Minggu, 05 Agustus 2018

Resto Zona Merah

Tempat makan ini letaknya di Jl.Sukajadi No 59 Bandung (telp. 085722722408). Slogannya 'restorannya wong cilik' memang pas buat restoran ini.
Menunya beragam mulai tahu tempe, ayam, ikan, sampai seafood. Untuk minuman tersedia beragam jus buah.
Area Depan khusus untuk order dan take away
Buka mulai jam 10 pagi sampek jam 4 pagi. Tampilan dari depan sih kecil aja cuma ruang seukuran 3x4m tapi ada ruang makannya di belakang dapur. Dapurnya pun di ekspos dan bisa terlihat langsung oleh pengunjung saat proses menggoreng atau membakar lauk.
Meskipun restonya kecil, jangan khawatir kalau mau makan ditempat juga bisa kok. Di samping resto ini ada gang kecil, nah silahkan masuk kurang lebih 30m maka tersedia tempat makan 2 lantai. Lt. 1 untuk yg mau makan dengan meja lesehan, dan yg di lt.2 dengan meja kursi. Saat kami datang, beberapa karyawan resto sedang bersiap memasang tenda di trotoar depan resto. Tenda untuk tempat makan biasa terpasang jam 8 malam.
Ohya, resto ini juga masuk daftar resto yg bisa go food dan take away lho. Tapi harap bersabar, karena pesanan take away mulai dilayani jam 2 siang. 
Suasana ruang makan dan ruang order prasmanan
Nah, kalau mau pesan menu yg diinginkan tinggal ambil sendiri lauknya karena semua terhidang di meja. Lauk yg terhidang masih dalam keadaan mentah berbumbu atau setengah matang. Tersedia mangkok2 lebar dari alumunium untuk kita meletakkan lauk pilihan kita. Selanjutnya tinggal bawa ke meja depan dapur dan sampaikan ke karyawan resto mau di goreng atau di bakar lauknya. 
Pilih lauk secara prasmanan
Malam ini, kami pesan menu 2 nasi, ikan nila goreng, 2 tahu goreng, paru goreng, dan jus mangga. Sambil menunggu pesanan dibungkus, kami keliling resto sambil jepret sana sini... 
Kalau berkesempatan ke Bandung dan di seputaran Sukajadi, bolehlah.. Silahkan dicoba. 

Resto Zona Merah 
Map : https://goo.gl/maps/vorwBM7G4W72
Web : https://zona-merah-zomer-sukajadi.business.site 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar