Sabtu, 04 Agustus 2018

Di Kampus Ganesha Kami Menimba Ilmu

09 Juli 2018 adalah awal kami sah menyandang status peserta dosen magang di Institut Teknologi Bandung. Bersyukur bahwa kami diberi kesempatan ini. Pastinya ini kesempatan berharga yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Datang dari jauh-jauh (Jayapura) ke Bandung pastilah ada harapan untuk bisa mendapat ilmu sebanyak-banyaknya. Pengorbanan yang sudah dilakukan juga jadi alasan kenapa harus bersungguh-sungguh dan tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan ini.
Buat saya seorang "mama" dari tiga anak yang masih kecil-kecil, ini bukan hal yang mudah. Sama sekali tidak mudah harus jauh dari anak-anak yang tiap harinya tak pernah jauh dari pantauan. Bersyukur bahwa kedua orang tua dan mertua yang sangat support dengan apa yang kami jalani. Kami... iya, kami... Sungguh bersyukur di kegiatan ini saya dan suami lolos seleksi dengan penempatan perguruan tinggi pembina yang sama.
Semoga apa yang kami jalani kurang lebih 4 bulan (sisa tiga bulan lagi), ini memberi manfaat dunia akhirat kami. Doa kami juga untuk ketiga anak kami, semoga Allah SWT senantiasa menjaga buah hati kami. Hanya kepadaNya sebaik-baik tempat bergantung.

Suasana Pembekalan Kegiatan Magang Dosen (Hotel Santika Mega City, Bekasi)
Dokumentasi oleh Khamadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar