Kamis, 16 Agustus 2018

Nongkrong asik kerja laporan di Eduplex

Beberapa waktu yang lalu saat kami dikejar deadline pengumpulan laporan bulanan, mau gak mau harus lembur.  Kalo lemburnya di kamar aja atau di asrama aja rasanya kurang nyaman dan pastinya akan sulit menepis godaan kasur dan selimut... Pasti bawaannya ngantuk..   
Makanya kami cari tempat nongkrong yang bisa sekalian buat tempat kerja laporan.  Bertanyalah sama salah satu teman magang yg kebetulan alumni ITB juga.. dia sarankan untuk ke Eduplex,  katanya sih asik buat kerja.. (makasih lho dek Tyan buat sarannya...)   
Oke, skenarionya pulang basecamp langsung ke cafe.  Karna kami dari gedung CRCR ITB (basecamp), gampang aja kalau mau ke Eduplex, dari pintu belakang ITB (Jl.  Dayang Sumbi) tinggal keluar ke jalan besar terus naik angkot yg sebrang jalan deh... Ongkosnya 2000 aja per-orang. 

Sesampainya di tujuan...  Beberapa spot yg menurut kami strategis buat kerja laporan, ternyata sudah penuh terisi pengunjung lain yg rata-rata remaja dan anak2 muda. Beruntungnya saat kami putuskan untuk duduk sebentar, ternyata ada salah satu spot srtategis ditinggal penghuninya alias kosong karna sudah selesai.  Meja dengan Dua sofa panjang dan stop kontak tepat di dinding samping meja,  bener2 tempat strategis buat laptop saya yang gak bisa lepas dari charger.  
Disini juga free akses wifi, dengan S&K yg berlaku... Syaratnya sih kita order makanan/minuman (ID akan tercantum di struk pembelian) , dan ketentuan berlakunya ID dan password wifi-nya dengan batas pemakaian untuk 3 jam. 
Sebelum kerja laporan,  saya sempatkan keliling dulu untuk lihat2 sambil ambil beberapa foto.  Beberapa spot menurut saya sangat menarik layoutnya.  Selain itu gak perlu khawatir kalau lapar dan haus karena disini bisa pesan mulaindari makanan ringan sampek yang berat juga ada.  
Kami kerja disini sampek jam 11an. Menurut saya cukup nyaman kerja sambil santai di Eduplex.  Begitu pekerjaan laporan selesai, kami lanjut naik grab ke DU...  Demiiiii...  Printing. Emang jam 11 malem masih ada tempat print yang buka????  Ada dong..  Kalau di Bandung, kalian gak usah khawatir cari tempat print yang layanannya  24 jam..  Salah satunya di DU (Jl.  Dipatiukur) ini... Pastinya selesai ngeprint, kami langsung pulang ke asrama karna sudah hampir tengah malam... Cinderella kan harus pulang sebelum jam 12 malem.. Hee..  
Bersyukur saat itu laporan bisa selesai tepat waktu.. Alhamdulillah...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar