Kamis, 13 Januari 2011

Sensasi Makan Lele - Pecel Lele Lela

Selamat Datang...Selamat Pagi Lela... teriak seorang karyawan disusul dengan sahutan rekan karyawan lainnya... Selamat pagi...
Kesan unik yang saya temui ketika masuk ke warung Pecel Lele Lela... dan tentu saja hal ini membuat saya tersenyum...

Bagi pecinta makanan ikan lele, warung makan ini saya rekomendasikan bagi Anda. Lele yang biasanya disajikan dengan bentuk gorengan biasa, di warung "Pecel Lele Lela" ini lele di goreng seperti layaknya menggoreng gurameh. Kremes... kremes... yummy...

Warung yang terletak di Jl.Affandi 6B Jogja atau lebih kita kenal dengan Jl. Gejayan ini memang termasuk baru, karena memang baru dibuka tahun lalu (bulan lalu) di Jogja. Menu yang ditawarkan juga cukup beragam, selain menu lele goreng original juga tersedia menu lele goreng tepung, lele saos padang, ayam bakar madu, ayam saos padang, dan masih ada menu lain. Anda bisa melihat menu yang lebih lengkap di website warung ini dengan cukup klik disini.

Selain ragam menu yang ditawarkan, saya juga merasa puas karena peayanannya sangat memuaskan. Selain para karyawannya ramah, pelayanannya juga cepat... Sehingga tidak sampai 10 menit sejak saya order pesanan, makanan sudah terhidang lengkap di atas meja. Pada kesempatan ini menu yang saya pesan, lele goreng tepung, ayam bakar madu, cha kangkung, dan tempe goreng... hm...yummy...

Selesai makan, saya menutup makan saya dengan menikmati es lilin Nyonya Besar rasa durian, yang kebetulan juga di jual di warung ini. Pas sesuai selera. Dari sisi rasa memang termasuk makanan yang enak (terutama lele goreng tepung-nya), jika dari sisi harga memang lebih mahal dibanding pecel lele di warung kaki lima (yang biasa saya makan)... ada harga ada barang nampaknya memang berlaku...

Yang lebih unik lagi, di daftar menu tertera dua tulisan yang dicetak tebal dengan warna mencolok bertuliskan yang ULTAH Makan GRATIS dan Yang Namanya LELA makan GRATIS SEUMUR HIDUP... Wow Mantapppp...

Saat akan beranjak, seorang karyawan meneriakkan Selamat Jalan... Terima Kasih... disusul oleh rekan yang lain... Terima Kasih...

Tertarik untuk mencoba?
Datang saja... dan semoga Anda juga merasa puas seperti saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar