Kamis, 20 Januari 2011

Kuliner Pondok Laras


Pondok Laras...Rumah makan yang terletak di Jl.Kaliurang Km.11 ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati hidangan makan bersama keluarga atau teman. Aksesnya yang mudah dijangkau karena letaknya persis di tepi jalan utama Jogja-Kaliurang, membuar rumah makan ini ramai dikunjungi terutama pada musim liburan atau pada musim wisuda.


Menu yang ditawarkan di rumah makan Pondok Laras ini adalah beragam penyetan, serta beragam nimunan. Selain itu rumah makan ini juga menyediakan paket menu yang tentunya bisa menjadi pilihan mudah bagi Anda yang datang secara rombongan, karena selain praktis juga mempercepat proses order pesanan Anda. Di rumah makan ini, Anda juga bisa memilih tempat duduk sesuai yang Anda inginkan, karena tersedia tempat duduk lesehan, pondokan kecil, maupun duduk biasa di atas kursi. Bila Anda datang bersama anak-anak, tentu rumah makan ini akan menjadi pilihan yang pas, karena anak-anak bisa bermain di playground yang tersedia di halaman samping rumah makan ini.

Adapun fasilitas yang tersedia di Pondok Laras ini diantaranya Taman Bermain Anak, Taman Lotus, Musholla, Auditorium, serta free Hotspot. Tentu tidak ada salahnya mencoba menikmati makan siang di rumah makan Pondok Laras ini, dan bersama-sama teman diskusi di rumah makan ini, tentu akan lebih menyenangkan… Selamat mencoba…


Red & Foto
Inayatul Ilah

1 komentar: