Senin, 21 Januari 2013

New 7 Wonders of Nature (part 2)

Selain Hutan Amazon, Halong Bay, dan Iguazu Falls, masih ada 4 lagi keajaiban dunia alam yakni Jeju Island, Komodo, Puerto Princesa Underground River dan Table Mountain. Ingin tahu profil tentang ke-4 destinasi tersebut? simak aja ringkasan profilnya...

 Jeju Island

Keindahan Jeju Island (http://itsmydreams.wordpress.com/2010/12/23/jeju-island/)

 Jeju Island merupakan pulau terbesar di Korea Selatan, pulau ini dikenal juga dengan "Pulau Dewata". Ada yang bilang, Jeju Island ini Bali-nya Korea Selatan, ada juga yang bilang Jeju Island mirip Hawai... Hm... ^_^ Semua komentar itu sebanding dengan banyaknya aktivitas dan daya tarik yang bisa dinikmati. Anda bisa hiking di Halla-san (puncak Korea Selatan tertinggi), menangkap matahari terbit dan matahari terbenam di atas lautan, melihat air terjun yang megah, menunggang kuda, atau hanya tergeletak di pantai berpasir. Pulau ini juga dinobatkan UNESCO sebagai World Herritage Site.

Puerto Princesa Underground River
Puerto  Princesa Subterranean  River National Park berlokasi sekitar 50 km sebelah utara dari kota  Puerto Princesa,  Palawan, Filipina.  Keindahan alam Puerto  Princesa ditunjukkan dengan adanya karst pegunungan kapur sepanjang 8,2 km yang dibawahnya terdapat sungai.  Sungai ini mengalir langsung menuju Laut Cina Selatan.

Pemandangan keindahan di dalam Puerto Princesa Underground River (http://www.gopalawan.travel/Underground_River_Tour)

Table Mountain
Mountain menawarkan spesies langka dan terancam punah banyak. Ini adalah situs yang paling diakui di Cape Town, pintu gerbang ke Afrika, karena unik datar atasnya puncak yang mencapai 1.086 m di atas permukaan laut.

Table Mountain dilihat dari Cape Town (http://nature.new7wonders.com/image-gallery?post_id=4831&id=4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar