Kamis, 24 Desember 2009

Pushporia














Rabu, 23 desember 2009, bertemu dengan teman lama tentu adalah hal yang sangat menyenangkan. Begitu juga yang aku rasakan semalam... bertemu teman-teman atau lebih tepatnya keluarga Teater Puspanegara (Tepos) di Stadion Kridosono Yogyakarta. Di tempat inilah tadinya aku sangat bersemangat datang karna ingin melihat pemutaran fragmen atau film buatan cah-cah 'Tepos'. Tapi sayang sekali... aku datang terlambat dan fragmennya sudah diputar. Yang lebih mengecewakan lagi, dari informasi anak-anak yang lain... pemutaran fragmennta di potong hanya sampai bagian terntentu alias tidak sampai selesai. Uff... pastilah mereka juga kecewa... Tapi buatku, berkumpul dan ketemu
lagi dengan mereka adalah kebahagiaan tersendiri. Meskipun alumni angkatan 2003 yang datang hanya aku... hiks..hiks...hiks...
Sebagian besar cah-cah Tepos yang datang adalah anak alumni 2004 seperti Gustra, Ari, Kambil, Stev.Ngatiman, Rian, Yayi, Geri, dan beberapa lagi yang aku lupa namanya... (maaf...peace!)... Acara yang sedianya mulai jam 3 sore dan berakhir jam setengah 12 malam ini cukup ramai dukunjugi anak-anak muda (yang sepertinya aku ndak termasuk). Sedikit canggung dan kurang nyaman sebetulnya, karena aku sendiri kurang menyukai musik keras atau rock...
Acara ini dimeriahkan oleh penampilan THE S.I.G.I.T ,SHAGGY DOG, CAPTAIN JACK, THE SOLOMONS, RADIO AT MIDNIGNT, SANGKAKALA,dan beberapa band yang lolos seleksi.
Suasana stadion mulai memanas ketika the Solomon mulai naik panggung dan menunjukkan performanya. Anak-anak yang berada di belakang merapat ke depan dan larut dalam hentakan musik rock yang di bawakan. Suasana semakin riuh dan meriah saat Shaggy Dog menunjukkan aksinya yang sangat interaktif dengan penonton.






Kemeriahan itu ternyata tidak membuatku betah berlama-lama, terlebih lagi jam sudah menunjukkan pukul 22.30 wib. Tanpa menunggu acara selesai, aku bergegas pamit pada teman-teman yang lain. Sangat menyenangkan buatku bisa bertemu mereka.. semoga persaudaraan diantara kami keluarga Teater Puspanegara bisa terus terjalin meskipun kami sudah memiliki rutinitas dan kesibukan masing-masing...

Love u full..Tepos...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar